Saturday, March 2, 2013

Girl On Fire



untuk pertama kalinya belajar buat video. terinspirasi dari beberapa video yang sebelumnya sudah ku lihat. tayangan beberapa foto dengan menggunakan back sound lagu" yang sesuai dengan situasi di dalam foto tersebut. timbullah keinginan untuk menciptakan sebuah karya *lebai . hahahaha. dan inilah video pertama ku. so proud of me, prok prok prok *hammer . ternyata aku juga bisa, dan itu mudah (mulai songong). kalo pas di play videonya malah error, mending klik di new tab aja videonya. so, this is my video. check this out!!





kenapa lagunya Girl On Fire (Alicia Keys)?? aku merasa lagu itu sesuai dengan diriku. yang selalu bersemangat. dan di video tersebut, dominan warna merah. my favorite colour :D . yeah Girl On Fire. maaf kalo rada narsis, isinya foto pribadi semua. yah whatever, this is my video :) . di video itu berisi foto" aku dari tahun 2012 sampe awal tahun 2013 ini. mungkin bagi yang penasaran dengan owner blog ini, ya seperti itu lah Ananda Eliza de Saire. seperti yang kalian lihat di foto" itu. padahal di tulisan sebelumnya udah banyak foto" aku. cuma ini dalam kemasan yang berbeda hahahaha. dan aku rasa, not bad untuk pemula sepertiku. belajar hanya dalam hitungan jam. coba klik ini klik itu. dan terjadilah video itu :| . amazing . ahahahaha.

2 comments: